Friday, November 27, 2009

cara menghilangkan sakit hati :P

cara menghilangkan sakit hati karena putus dari pacar padahal lu masih sayang bangett sama pacar lu ala gue adalah :
1. keep online everytime (selalu online setiap saat), menurut gue dengan cara lu online dan maen maen lu bakal lupa akan masalah lu.trust me! :)
2. jangan pernah inget inget kalo lu baru putus!, menurut gue ini hal yg harus dilakuin oleh semua orang yg lagi patah hati
3. eat some chocolate (makan beberapa coklat), kalo lu putus secara ga bae bae, gue rasa dengan cara makan coklat lu bisa ngeredain amarah lu :P (barusan gue udah coba)
4. jalan jalan sama temen temen ato keluarga, temen ato keluarga lu adalah orang yg pas buat nemenin lu di saat lu lagi patah hati
5. cerita ke ortu ato teman terdekat, mereka bakal kasih solusi ke lu tentang masalah lu sama si mantan
6. nyoret nyoret 1 buku ato HVS, coretan nya berisi tentang segala unek unek lu.gue yakin lu bakal lebih lega setelah ngelakuin itu.tapi cukup di hari itu aja!
7. and last, don't think about him/her! (dan terakhir, jangan pernah memikirkan kan tentang mantan lu!), karen lu bakal merasa di hantui oleh perasaan sakit hati dan lain lain nya.
...good luck! :P

2 comments:

  1. jmj : gw suka nomer 3 cha:) gw soalnya jg nyoba yg itu!haahahaayX) welcome to my world cha! lalala~

    ReplyDelete
  2. huahahahaha :D
    asik kan??
    gue juga udahh nyoba juss xD

    ReplyDelete