Friday, November 13, 2009

we killed the f*cking fish without mercy :P

kemaren hari jumat, gue ada pelajaran biologi.kebetulan jumat ini gue disuruh praktek ke lab.
cihuuyyy!temen2 gue udah pada bahagia ajah dah.terus salah satu temen gue tanya, "bu, emang praktek apa?masak ya bu?", dasar bocah tolol!ini tuh biologi bukan pelajaran tata boga dungu!guru gue jawab, "kita akan praktek menyiksa ikan.eh slah membelek ikan!".what the f*ck?!belek ikan??guru gue udah setress kali yaa?masa ikan di belek belek sih?akhirnya gue sekelompok sama si gebi n grace.tiba saatnya detik detik disuruh ke lab gue bunuh dulu tuh ikan mas sama lele.

pembunuhan ikan mas
nama ikan : masmas (loh?!)
pembunuh : tasya, grace, icha
cara membunuh :
1. pake sarung tangan karet
2. kocok kocok ikan nya dalam plastik berisi air sampe mabok
3. buang isi air bau amis
4. pukul kan ikan itu ketembok sampe ikan itu benar benar tidak bergerak
5. doakan ikan itu agar tidak gentayangin yg ngebunuh

pembunuhan ikan lele
nama ikan :lelelelelelele
pembunuh : lupa syapa aja
cara membunuh :
1. pake sarung tangan karet
2. buang isi air dalam plastik
3. pukul ikan itu ketembok
4. jika masih tidak mempan ambil martil ato palu
5. pukulkan ke bagian kepala secara sadis (klo gue sampe muncrat darah nya)
6. jika sudah kaku, berarti sudah mati
7. doakan ikan itu agar tidak gentayangin yg ngebunuh

well, begitu masuk ke ruang lab, sumpah ga nahan bau nya!pasar ikan banget.
kebetulan gue bio plajaran terakhir, jadi kelas2 laen masih ga terlalu bau apalagi kelas pertama.
gue sama tmn kelompok gue grace (gebi nulis, dia ga brani), melakukan pembelekan secara sadis menggunakan sarung tangan dan baju lab.untuk mengantisipasi kalo daras kena kulit sama seragam.geli juga bawa oleh oleh darah ikan.
hahahahaha.guru gue dengan santai nya bantuin temen2 gue dgn tangan kosong.tanpa baju lab dan sarung tangan.bravo bu!hahahaha.akhirnya semalem gue tidur dengan damai tanpa di gentayangin arwah ikan yg gue siksa (: sorry fish!

No comments:

Post a Comment