Thursday, May 20, 2010

tugas akhir sekolah

finaly gue sempet-sempetin buat aktif nulis blog lagi setelah gue udah males nulis.
hahahahahahahaha!malem-malem gini aja baru nulis blog.
o ya balik ke topik judul post :P
ni hari gue bener-bener super capek ga nahan, tapi gue masih nyempetin buat nulis blog.
huahahhahahaha.gue bener-bener berangkat ke skolah dengan waktu mepet mepet.
dengan alesan :
1. temen-temen gue memang hobi ngaret *maklum jem nya terbuat dari karet :P*
2. nyokap gue mandi nya lama setengah idup
3. gue bener-bener masih ngantuk
4. gue males ke skola
hahahahha.memang anak muda jaman sekarang, byk saja alesan nya :P
gue bikin kording dengan tema global warming seperti yg sudah gw jelasin di blog yg sebelum ini
gue gak nyangka!ini bener-bener prestasi yg membahagiakan *muka bangga sang ketua jurnalistik* kording gue selesai dalam waktu 3,5 jam!bravooo!
good job kids :P guru pembimbing jurnalistik gue pun gak menyangka kording selesai dalam waktu singkat.gue bener-bener, sorry ralat.gue dan teman-teman gue yg kerja tadi pagi menjelang siang sampe sore sangat-sangat bangga :D
bahkan saking bahagia nya gue lupa mem-foto moment terindah itu!*bodoh nya gue!*

No comments:

Post a Comment