Tuesday, June 15, 2010

rafting ♥

weekend kemaren tanggal 12 - 13 juni, gue pergi rafting sama temen-temen mudika gue.

sumpah itu bener-bener seneng banget.akhirnya nyokap gue kasih ijin juga ;)

gue pergi rafting ke sukabumi.nama tempat nya "searas adventure camp"



DAY 1



jlan dari metro (nama perumahan gue) jam 7.15 pagi.

...................duh.gue bingung mau crita gimana lagi....................................

okeh..setelah melewati jalan tol yang panjang, jalanan yg macet, naik gunung yg tikungan nya mantep (Y) akhirnya dan akhirnya gue sampe di lokasi dengan selamat!

gue pikir hari pertama langsung main rafting, ternyata gak!*kecewa*

sampe lokasi dan melewati beberapa kata sambutan dan doa, akhir nya makan juga!

itu yg ditunggu-tunggu.karena pagi nya, banyak yg gak sempet makan.

setelah makan siang kita melewati beberapa games yg dibuat sama tim selaras adventure camp.

abis itu kita mandi dan makan malam.o yah, hampir lupa.kita semua disitu tidur di kemah (Y) bener-bener suasana nya menyatu banget sama alam.hahahaha

malem nya ternyata ada api unggun.kita diminta satu-satu untuk mengucapkan permohonan di hari ke depan.sebelum api unggun kita mengadakan misa, dan gue dapet tugas bacain bacaan ke-2.tadi nya sih bacaan pertama, tapi minta tuker sama andre.thanks andre!hehehehe :P



DAY 2



yeah!hari yg di tunggu-tunggu sama kita terjadi juga.pagi-pagi ita bangun tanpa mandi dan gosok gigi kita langsung menyantap makan pagi.setelah itu baru sikat gigi.sehabis makan pagi, kita dapet pengarahan untuk main paintball.ternyata main paintball seru banget!yg lain nya pada kena badan dan biru biru, ada yg bocor juga kepala nya kena headshoot.wow!
gw kena headshoot keala gw puyeng banget sampe jakarta baru ilang.ahahahah.

abis maen paintball gw lanjut maen arung jeram.wow!seruuuuuuuuuuuuu banget!!!!!ahahahaha.
ngarungin sungai 5km woghh!mantap!dan ga berasa capek.ahahahha.seru banget sih!jadi pengen ngulang lagi :) ahahhahah.udahan nya gue sama yg lain minum kelapa muda *sial punya gue uda tua!* ahahahah
udahan nya kita kembali ke kemah lalu mandi, packing barang, makan siang dan pulang :)
jadi pengen ngulang hari itu lagi :) thanks mom udah ngijinin aku :)

No comments:

Post a Comment